Rabu, 07 Desember 2011

Game Open BVE (simulator Kereta Api Indonesia)

JADI GIni agan agan sekalian KALI iini ane mau nge-share game simulator KA tapi model INDONESIA
  padahal INI game DAH keluar DAri 2010 Tapi ane baru tau sekarang kwkwkwk ketinggalan jaman


  TAPI sebelumnya ane pengen ngasih videonya dolo nihh:::




ane boleh ngambil dari youtube TAPI ane udah pernah mainnin nya ko'k    

UDAH LANGSUNG AJA KE TKP 


  1. download dolo main programnya
  2. download Rangkaian yang lu mau
  3. download rute nya
Dah download semuanya tinggal di extrac di local D/C (terserah)
EXTRAC SEMUA FILE NYA 


- kalo file kereta/rangkaiannya extrac nya di folder train
- kalo file rute nya extrac aja di folder utama(openBVE)


Nie SS nya:  





gi MANA MANTEP KAN ???



KALO TERTARIK KUNJUNGIN AJA DI WEBSITE SINI
APA ENGGAK DI FORUM INI sini
ni WEB RESMI NYA SINI

SEKIAN YA AGAN AGAN PEGEL NIE JANGAN LUPA KASIH INI

SALAM RAIL-FANS INDONESIA

7 komentar:

Luxman Giman mengatakan...

cara memainkanya gimana gan?

Biyan Panji mengatakan...

Downloa Dimana,,???

andika mengatakan...

link nya yang mana gan...?

habibi azmi mengatakan...

cara mainnya gmn ga maju" keretanya,,,, malah diem doang

edansepur mengatakan...

oke sip...makasih ya..
langsung jadi rebutan ...

anas BIN-ATANG Jalang mengatakan...

download dmn gan???

Randy Yudistira mengatakan...

Lnk nya mana

Poskan Komentar

?max-results=10">Featured Games Today');
    ?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts2\"><\/script>");

Text Widget

Total Tayangan Laman

Download

X-2-X

Original design by: yudi_xXx - x-2-x.blogspot.com - 2012

Move your mouse to go back to the page!
Created by yudi_xXx

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Bagikan